Panja Migas DPR Datangi Kantor Pertamina

March 2018 ยท 2 minute read

Kunjungan Panja ini juga sekaligus untuk melihat kesiapan pembentukan holding migas. “Salah satulah bagaimana kasiapan holding migas dan teknis penggabungannya nanti seperti apa,” katanya.
Sri Mulyani: Itu Beban buat Saya, Jadi Menteri Terbaik di Dunia
Kedatangan Panja Migas ini membuat Pertamina harus menunda Rapat Pemegang Saham Umum (RUPS) yang sedianya digelar hari ini pukul 11.00 WIB di Kementerian BUMN. RUPS Pertamina baru akan dilanjutkan lagi pukul 17.00 WIB di tempat yang sama.
Saham perbankan mampu bertahan
Kedatangan mereka langsung disambut oleh Direktur Pengolahan Pertamina Toharso dan Sekretaris Perusahaan Pertamina Syahrial Mukhtar. Herman yang didampingi Syahrial mengatakan kunjungannya untuk berbincang dengan Pertamina seputar tata kelola migas. “Kami juga sudah datang ke PGN, sekarang ke Pertamina. Kami ingin mengetahui bagaimana control room untuk memonitor kegiatan korporasi di seluruh Indonesia,” ucap Herman di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (132).
Bank Danamon akan Terbitkan Obligasi,Ikut Aturan OJK
RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Potensi Besar, Rifan Financindo dan BBJ Gelar Edukasi Pasar
Panitia Kerja (Panja) Migas Komisi VII DPR mendatangi dua BUMN migas, yaitu PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan PT Pertamina (Persero). Kunjungan mereka ke PGN dilakukan tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kini, Ketua Panja Migas Herman Khaeron dan tim datang ke Pertamina. Mereka tiba di Pertamina pukul 13.45 WIB. Tampak Herman Khaeron turun dari bus DPR bersama rombongan dan awak media internal. Sementara Anggota Komisi VII DPR Kurtubi datang menggunakan mobil terpisah.