Moge Harley-Davidson Model 2018 Siap Mengaspal di RI

March 2018 ยท 2 minute read

“Hari ini Anak Elang Harley-Davidson launching juga produk-produk model year 2018,” kata Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia, Suherli kepada wartawan di Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (25/2/2018). Motor model tahun 2018 ini merupakan motor gede yang diluncurkan dalam rangka perayaan ulang tahun Harley-Davidson Motor Company yang ke-115. Motor-motor baru Harley ini dilengkapi dengan rangka yang lebih kokoh dan lebih ringan. Motor Harley ini hadir dengan dua pilihan mesin baru, yakni Milwaukee-Eight 107 dan 114.
Mau SIM A Umum Murah
Salah satu keistimewaan Harley-Davidson model tahun 2018 adalah penampilan kustom lengkap pada Softail. Misalnya setang Softail kini dirancang dengan rangka lebih ringan dan lebih kaku, yang mengusung bentuk dan fungsi pesawat yang canggih, sekaligus mempertahankan tampilan hardtail yang klasik dan memberikan kesan berkendara yang benar-benar modern.
Sasis baru juga memberikan keuntungan berupa peningkatan sudut yang ramping untuk berbagai model, respons belok yang tajam, akselerasi lebih cepat, lincah, dan bobot yang lebih ringan. Rangka tabung baja karbon yang kaku menjadi inti dari sasis Softail 2018. Itu dikombinasikan dengan swingarm yang secara total meningkatkan kekakuan sasis.
syarat Kemenhub untuk pengemudi taksi online bisa ikut program SIM bersubsidi
Semua model Softail yang baru memiliki bobot lebih ringan hingga 17 kg dibandingkan sebelumnya. Hal itu menghadirkan peningkatan rasio tenaga-berat (power to weight ratio) yang memberikan akselerasi lebih cepat, pengereman yang lebih baik, dan kemampuan menikung yang dinamis dengan sudut ramping yang lebih baik untuk banyak model.
RIFANFINANCINDO - Potensi Besar, Rifan Financindo dan BBJ Gelar Edukasi Pasar
Diler resmi Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta merilis motor gede (moge) Harley model terbaru. Kini, motor Harley-Davidson model tahun 2018 mulai dipajang di diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Anak Elang, hari ini, Minggu (25/2/2018) memperkenalkan jajaran motor gede tersebut kepada beberapa komunitas. Lebih dari 200 pasang mata melihat langsung motor baru Harley di diler Anak Elang di Kelapa Gading.