Lebarkan Sayap Bisnis, MNC Leasing Gandeng Oscar Mas Berikan Pembiayaan Alat Berat

April 2018 ยท 4 minute read

Mortgage Products Development Head MNC Bank Ferdi Diapari menjelaskan, dalam rangka mendorong kinerja perseroan terutama pada peraihan kredit konsumer, pihaknya meningkatkan kerja sama dengan berbagai mitra. Penandatanganan disaksikan oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Komisaris Utama BPD Sumut Rizal Fahlevi Hasibuan. Team MNC Leasing Jakarta mengunjungi pabrik SUMITOMO di Karawang, Jawa Barat. Jakarta —Pesatnya pertumbuhan bisnis alat berat tahun ini membuat perusahaan pembiayaan di bawah naungan MNC Group, PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing gencar berekspansi ke sektor tersebut dengan menggandeng PT Oscar Mas selaku distributor alat berat Sumitomo di Indonesia.
Pada acara yang sama Direktur Utama MNC Capital Indonesia (Holding MNC Financial Services) Andrew Andriyanto Haswin yang datang ke Riau dengan membawa 12 Direktur mengatakan kerjasama ini nantinya berbagai produk perbankan yang ada di Bank Riau Kepri akan disandingkan dengan tujuh layanan keuangan yang ada dibawah MNC Capital Indonesia yaitu MNC Insurance, MNC Bank, MNC Finance, MNC Asset Management, MNC Life, MNC Securitas, MNC Leasing.
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA - Potensi Besar, Rifan Financindo dan BBJ Gelar Edukasi Pasar
Kali ini dengan MNC Capital Indonesia, holding company dari Financial Services di MNS Group. PT MNC Sewa Guna Usaha Indonesia alias MNC Leasing memperkuat kemitraan dengan distributor alat berat PT Oscar Mas. Sebagian besar atau mencapai 80% pembiayaan sewa guna usaha MNC Leasing disalurkan ke segmen pembiayaan alat berat, khususnya perkebunan. Indonesia yaitu MNC Insurance, MNC Bank, MNC Finance, MNC Asset Management, MNC Life, MNC Securitas, MNC Leasing.
Sehingga, pertumbuhan kinerja perusahaan-perusahaan MNC Group dipastikan tetap terjaga,” demikian siaran pers MNC. , SURABAYA - Konglomerasi MNC Group melalui PT MNC Capital Indonesia Tbk mengintegrasikan tujuh perusahaan sektor jasa keuangan di Surabaya, Jawa Timur, untuk mendorong kinerja perseroan. Direktur Utama MNC Leasing Ageng Purwanto berharap, kerja sama tersebut mampu menjawab tantangan kebutuhan pembiayaan alat berat di Indonesia.
JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing menargetkan total perolehan aset mencapai Rp 1 triliun tahun 2018. Dengan adanya sinergi dengan perbankan diharapkan bisnis MNC Leasing dapat bersama membangun Indonesia,” ujarnya. Dirinya menjelaskan, MNC Group memiliki tiga lini bisnis utama, yakni sektor jasa keuangan, media, dan properti.
Kementan Ancam Blacklist 13 Importir Bawang Putih
(BABP), PT MNC Life Assurance (MNC Life), PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), PT MNC Finance (MNC Finance), PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing), PT MNC Sekuritas (MNC Sekuritas), dan PT MNC Asset Management (MNC Asset Management). Melalui kerjasama ini, maka langkah awal kerjasama MNC Kapital dan Bank Banten dengan unit-unit bisnis di bawah BCAP, antaranya MNC Bank, MNC Life, MNC Insurance, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, dan MNC Asset Management di waktu mendatang semakin terbuka.
Dengan adanya sinergi dengan perbankan diharapkan bisnis MNC Leasing dapat bersama membangun Indonesia,” pungkasnya. MNC Capital akan menyandingkan jasa perbankan dengan jasa keuangan yang mereka miliki BUMD Riau dan Kepri tersebut. Sinergi yang bertajuk Strengthen Collaboration for Indonesia Construction ini diharapkan mampu memperkuat posisi MNC Leasing dan Sany Perkasa dalam pembiayaan alat berat di sektor konstruksi.
JAKARTA — Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diminta untuk meningkatkan koordinasi lembaga supervisi perbankan dalam menghadapi kondisi perekonomian saat ini. Selain itu, salah satu unit bisnis MNC Group ini juga terus mengembangkan organisasi dengan menyediakan sumber daya yang handal sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya yang tersebar di 11 kota besar Indonesia.
Integrasi sektor jasa keuangan di bawah naungan MNC Group, sambungnya, juga akan terus dilakukan di kota-kota besar lain di Indonesia. MNC Bank meraih apresiasi dalam penghargaan bergengsi pada Indonesia Corporate Communication Reputation Award sektor perbankan BUKU II dengan modal inti Rp1 triliun hingga Rp5 triliun. Sementara untuk cara pembayaran, kami juga menawarkan paket Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) dari Bank MNC, Bank BTN, dan Bank Muamalat,” kata Billy.
Kemendag Ancam Cabut Izin Importir Nakal
Volvo Construction Indonesia menggandeng PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) sebagai partner strategis dalam pembiayaan produk Excavator EC200D. Direktur Utama PT MNC Sewa Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) Ageng Purwanto menjelaskan kebutuhan pembiayaan alat berat bertumbuh sepanjang tahun ini. Acara ini dihadirkan oleh Sesmeneg dan para pejabat Eselon I dan II Kementerian Koperasi dan UKM, Para Pimpinan Perbankan, Para Pimpinan Lembaga Keuangan Non Bank, Para Ketua Asosiasi yang membidangi Perbankan, Penjaminan Kredit dan Asuransi Pengurus Koperasi Simpan Pinjam.