Angkasa Pura I Gandeng Jamintel untuk Kawal Proyek Kebandaraan

February 2018 ยท 2 minute read

Melalui penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Proyek Strategis Nasional yang dikerjakan oleh Angkasa Pura I seperti Pembangunan Terminal Baru Bandara Ahmad Yani Semarang, Pembangunan Terminal Baru Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin dan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo serta proyek pengembangan bandara lainnya akan mendapatkan pengawalan dari Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4). Adapun jangka waktu Nota Kesepahaman antara Angkasa Pura I dan Kejaksaan Agung RI yaitu selama 2 (dua) tahun sejak ditandatangani.
Kepala Bappenas Kecewa dengan Pertumbuhan Ekonomi 2017
RIFANFINANCINDO
“Kami berharap dengan adanya pendampingan dari Kejaksaan Agung RI dapat membantu Angkasa Pura I yang sedang gencar melaksanakan percepatan pembangunan dan pengembangan bandara dimana hampir diseluruh bandara yang dikelola oleh perusahaan mengalami kondisi lack of capacit,” lanjut Faik. Percepatan ini diharapkan dapat mewujudkan pelayanan bandara konektivitas udara yang baik di wilayah timur dan berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian daerah serta pendapatan perusahaan dimasa mendatang.
Data Kartu Kredit Harus Dilaporkan ke Ditjen Pajak
PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL) Kejaksaan Agung Republik Indonesia tentang Tim Pengawalan dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan (TP4). Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi bersama Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Jan S Maringka, dan disaksikan oleh Jaksa Agung H.M. Prasetyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Deputi Bidang Usaha Konstruksi Sarana Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN Ahmad Bambang.
Bukan Dihancurkan, Negara Harus Selamatkan Petani
“Penandatangan Nota Kesepahaman ini dilandasi oleh semangat serta upaya mendukung peningkatan kerjasama, sinergi dan koordinasi dalam pelaksanaan pengawalan, pengamanan pemerintahan dan pembangunan khususnya di lingkungan AP I sebagai BUMN dibidang kebandarudaraan,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi dalam siaran pers, Rabu (7/2/2018).